slider
Auction

PT PELNI (Persero)

17 / 04 / 2019

Renovasi Kantor Cabang Samarinda

Pendaftaran 15 - 17 Juli 2019

 

PENGUMUMAN PEMILIHAN PENYEDIA BARANG / JASA

 

Sehubungan dengan Renovasi Kantor PT. PELNI (Persero) Cabang Samarinda, dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

 

Pendaftaran: 15 Juli 2019 –  17 Juli 2019

Waktu: 08.00 s/d 16.30 WIB  (jam kerja)

melalui: biro.pengadaan@pelni.co.id atau biropengadaanpelni@gmail.com

 

Ketentuan Pendaftaran:

Subject email          : Renovasi Kantor PT. PELNI (Persero) Cabang Samarinda

Badan Email memuat: 

  1. Nama Perusahaan
  2. Nama Pemilik/ PIC Perusahaan
  3. Email Perusahaan
  4. Telp/HP Perusahaan
  5. Contact Person

 

Persyaratan Peserta:

  • Peserta merupakan perusahaan berpengalaman  di bidang General Contractor minimal 3 tahun
  • Peserta merupakan perusahaan dengan kualifikasi kecil hingga menengah
  • Memiliki ijin di bidangnya

 

Jakarta, 10 Juli 2019

PT.PELNI (Persero)

 

Daftar Calon Tender Disini
Other Lelang

17/09/2019

CSR News Article 5 EN

Have a fuel agency cooperation agreement with PERTAMINA

See Detail

16/01/2019

Pemilihan Penyedia Barang/Jasa Perbaikan Mekanikal dan Elektrikal Gedung Kemayoran

Berpengalaman di bidang General Contractor minimal 3 tahun

See Detail

15/01/2019

CSR News Article 4 EN

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) adalah perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa transportasi laut, meliputi jasa angkutan penumpang, dan muatan barang antar pulau.

See Detail